B.I
Created by CSyirui

B.I telah merilis video musik  untuk single comebacknya Tasty. Simak Informasi selengkapnya pada artikel di bawah ini.

B.I memasuki gelombang comeback bulan Mei dengan penuh gaya, Rilisan terbarunya, video musik Tasty, dipenuhi dengan suasana santai musim panas yang tak tertahankan yang pasti akan membuat Anda ketagihan.

Dikenal banyak orang sebagai Kim Hanbin, lahir pada tanggal 22 Oktober 1996, dia bukan hanya seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan penari Korea Selatan yang berbakat, tetapi juga sosok K-pop yang dicintai. Dengan single comebacknya yang energik, Tasty, ia sekali lagi memikat hati para penggemar di mana pun.

Pada siang hari tanggal 20 Mei, KST, 08:30 IST B.I meluncurkan lagu comebacknya yang penuh semangat dan siap untuk musim panas, Tasty.

Digambarkan sebagai lagu hip-hop yang mentah dan kuat, lagu ini penuh dengan kepercayaan diri, mengikuti pengejaran seorang pria berani terhadap gadis yang ia kagumi.

Yang membuat rilisan ini semakin menarik adalah kolaborasinya dengan produser Amerika Malibu Babie, yang terkenal karena menciptakan lagu hits untuk artis terkenal seperti Nicki Minaj dan Megan Thee Stallion.

Dalam video musik tersebut, B.I dan krunya memancarkan suasana santai saat mereka berkumpul di lingkungan kuno, menari dan bersantai. Nada hangat dari video menambah suasana energik dan gembira, menciptakan estetika keseluruhan yang menyenangkan sekaligus menawan untuk ditonton.

B.I membuat penampilan debut Tasty yang mengesankan di konser HYPE UP di Seoul yang diadakan pada tanggal 17 dan 18 Mei. Ini menandai penampilan live pertama dari lagu tersebut, yang membuat para penggemar berdebar-debar.

Sementara itu, Tasty menjadi single perdana B.I yang dirilis setengah tahun setelah EP globalnya Love or Loved Part. 2 dari November tahun lalu. Selain itu, ini merupakan rilisan pertamanya tahun ini, menyiapkan panggung untuk perjalanan musikal yang menarik ke depan.

Lebih Lanjut Mengenai B.I

B.I menjadi terkenal sebagai anggota boy band Korea Selatan iKon, memulai debutnya di bawah YG Entertainment pada bulan September 2015. Namun, pada 12 Juni 2019, ia berpisah dengan grup tersebut di tengah kontroversi.

Sepanjang masa jabatannya dengan iKon, ia memainkan peran penting dalam produksi dan penulisan lagu musik mereka, mendapatkan kredit tunggal sebagai produser rekaman untuk semua rilisan grup. Khususnya, kontribusinya pada album studio kedua iKon, Return, khususnya singel utama Love Scenario, membuatnya mendapatkan penghargaan Songwriter of the Year yang terhormat di Melon Music Awards 2018.

Pada tahun 2021, B.I melakukan debut solonya di bawah label yang didirikannya sendiri, 131, dengan merilis album single amal Midnight Blue (Love Streaming) dan album studio amal full-length Waterfall. Setelah itu, ia terus membuat heboh dengan merilis Cosmos, bagian pertama dari album studio keduanya, yang dirilis pada November 2021.

Pada tahun 2022, ia memulai proyek album globalnya yang bertajuk Cinta atau Dicintai, dimulai dengan single BTBT pada bulan Mei. Lagu ini dengan cepat mendapatkan daya tarik, menjadi hit besar berkat tantangan dance viral yang menghebohkan media sosial. Getarannya yang menarik dan energinya yang menular memikat hati pendengar di seluruh dunia, memperkuat posisi B.I sebagai artis solo yang sedang naik daun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *