RM LOST
Created by CSyirui

Judul lagu RM BTS dari Right Place, Wrong Person berjudul LOST memiliki banyak orang hebat  yang bekerja di belakang layar untuk aspek kreatif dari MV tersebut. Ketahui siapa saja mereka pada artikel di bawah ini.

RM BTS bersiap untuk merilis lagu baru LOST dari album Right Place, Wrong Person, yang dijadwalkan rilis pada 24 Mei pukul 1 siang KST. Sebelum perilisannya, ia meluncurkan dua poster sinematik untuk video musik barunya, mengungkapkan nama staf dan pemeran yang terlibat. Sekarang, mari kita lihat orang orang kreatif di balik video musik tersebut.

Tim kreatif di balik RM BTS LOST

Sutradara RM’s LOST BTS adalah Aube Perrie, seorang pembuat film asal Paris. Dia sebelumnya mengerjakan Thot Sh*t karya artis Amerika Megan Thee Stallion dan telah menyutradarai beberapa video musik untuk artis seperti Harry Styles, termasuk Music for a Sushi Restaurant.

Perrie menegaskan bahwa musik itu sendiri yang menginspirasi konsep video musiknya, terlihat dari visual poster LOST. Satelit Harry Styles yang disutradarai oleh Aube Perrie dinominasikan untuk Video Musik Terbaik di British Arrows Awards 2024, dan kini para penggemar menantikan energi kreatif seperti apa yang akan ia bawakan ke LOST.

Produser eksekutif video musik RM LOST adalah Erfan Saadati, seorang sutradara, produser, dan penulis skenario keturunan Iran-Inggris. Saadati mendapat pengakuan internasional atas film dokumenter VR-nya, Child of Empire, yang ditampilkan di festival seperti Sundance. Ia juga memenangkan BFI & Chanel Filmmaker Awards pada tahun 2022. Penggemar sangat antusias melihat visi kreatif yang akan ia bawa ke RM’s LOST.

Bersama mereka, San Yawn dari Balming Tiger menjadi direktur kreatif. RM dan Balming Tiger telah beberapa kali menunjukkan persahabatan mereka dan sebelumnya berkolaborasi dalam lagu Sexy Nukim.

RM dan San Yawn memiliki ikatan yang erat, sering terlihat bercanda satu sama lain dan menikmati kebersamaan satu sama lain di media sosial. Dengan sinergi ini, para penggemar antusias dengan elemen kreatif, metaforis, dan visual yang akan dibawakan San Yawn. Dia juga terlibat dalam lagu pra-rilis Come Back to Me, yang terkenal karena kualitas metaforis dan sinematiknya.

Lebih lanjut tentang LOST

Pada tanggal 21 Mei pukul 0:00 pagi KST RM mengungkapkan tiga poster baru untuk LOST. Pada poster pertama, ia digambarkan berdiri di tengah labirin dengan ekspresi serius. Di dalam labirin, empat versi RM diposisikan di berbagai titik, masing-masing memandang ke arah berbeda, melambangkan ketidakpastian seputar keberadaannya.

Pada poster kedua, tiga stasiun kerja berbeda ditampilkan dengan latar belakang hitam. RM digambarkan secara bersamaan menempati setiap tempat kerja, mengambil posisi berbeda, yang mencerminkan rasa kehilangannya baik di tempat kerja maupun dalam kehidupan secara keseluruhan.

Pada poster ketiga, RM digambarkan berdiri dan duduk dengan berbagai posisi serta berpose dengan latar belakang menyerupai fasilitas medis. Gambaran ini menunjukkan bahwa ia tenggelam dalam pikirannya sendiri, mungkin bergulat dengan konflik internal atau ketidakpastian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *