Son Ye Jin
Created by CSyirui

Bucheon International Fantastic Film Festival telah mengumumkan Son Ye Jin, aktris dari Something in the Rain, sebagai Actor Retrospective untuk tahun ini, dan acara ini akan memungkinkan para penggemar untuk meninjau kembali karirnya selama 23 tahun.

Son Ye Jin adalah Actor Retrospective tahun ini untuk 28th Bucheon International Fantastic Film Festival, seperti yang diumumkan oleh penyelenggara festival pada tanggal 20 Mei. Bucheon International Fantastic Film Festival ke-28 akan dimulai dengan upacara pembukaan pada tanggal 4 Juli di Pusat Seni Bucheon di Gyeonggi, dan festival akan berlangsung di berbagai lokasi di kota hingga tanggal 14 Juli. Pameran Retrospektif Aktor akan diadakan bersamaan dengan festival.

Penobatan Sebagai Actor Retrospective diberi nama One and Only Son Ye Jin, akan menyoroti 23 tahun karir akting Son Ye Jin melalui serangkaian acara, termasuk perilisan buklet peringatan, pameran foto, pemutaran filmnya, dan sesi bincang-bincang.

Menanggapi hal ini sang aktor berkata, ‘Saya sangat terharu merasa terhormat dengan Actor Retrospective ini, mengikuti jejak rekan-rekan aktor senior saya yang terhormat, terima kasih telah menciptakan momen yang luar biasa dalam karir akting saya.’

Berbicara tentang Son Ye Jin yang terpilih tahun ini sebagai Actor Retrospective, programmer Festival ini Mo Eun Young berkata, ‘Son Ye Jin adalah pemain abad ke-21 yang menonjol dengan pesona luar biasa yang telah menentang stereotip dan menciptakan karakter unik di berbagai genre baik dalam film maupun TV.

Retrospective ini akan menawarkan kesempatan untuk mengeksplorasi kedalaman aktingnya, karena ia secara konsisten menghadirkan aspek-aspek baru melalui penampilannya yang penuh semangat, apa pun film atau genrenya.’

Sejak tahun 2017, Festival ini telah memilih aktor-aktor yang melambangkan industri film Korea modern untuk Retrospektif Aktornya. Aktor-aktor yang sebelumnya mendapat penghargaan termasuk Jeon Do Yeon, Jung Woo Sung, Kim Hye Soo, Seol Kyung Gu, dan Choi Min Sik.

Festival ini bertujuan untuk mengatasi pengaruh kecerdasan buatan (AI) dalam pembuatan film dan mengeksplorasi solusi industri masa depan sambil menjunjung slogan Stay Strange tahun ini.

Sebagai bagian dari fokus baru ini, festival ini memperkenalkan kategori kompetisi yang disebut Bucheon Choice AI Film dan akan mengundang pakar produksi film AI terkemuka untuk berbicara di sebuah konferensi. “Bucheon International Fantastic Film Festival juga akan menawarkan platform praktis bagi para kreator yang kesulitan mendapatkan pendanaan untuk produksi besar, memungkinkan mereka menggunakan AI untuk membuat konten dengan anggaran minimal,” kata direktur festival Shin Chul.

Memanfaatkan pengalaman Bucheon International Fantastic Film Festival yang luas dan jaringan internasional dalam mendukung media baru seperti VR, AR, dan XR, festival ini bertujuan untuk memperluas peluang untuk menemukan dan mendidik talenta muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *