Takahashi Juri
Created by Csyirui

Takahashi Juri dari Rocket Punch telah memutuskan untuk berpisah dengan grup dan Woolim Entertainment. Baca terus untuk lebih jelasnya.

Takashi Juri dari girl grup Korea Selatan Rocket Punch telah memutuskan untuk berpisah dengan band. Selain itu, dia juga akan meninggalkan Woolim Entertainment, perusahaan tempat dia bergabung sejak debut grup tersebut. Pengumuman tersebut dibuat melalui pernyataan rinci oleh perusahaan.

Woollim Entertainment Merilis Pernyataan Tentang Kepergian Takahashi Juri Dari Rocket Punch

Pada tanggal 24 Mei 2024, Woolim Entertainment memposting pernyataan di mana mereka mengungkapkan bahwa Takahashi Juri dari Rocket Punch tidak lagi menjadi bagian dari grup.

Selain itu, dia juga akan meninggalkan perusahaan dan melanjutkan kegiatan solonya di tempat lain. Dalam pernyataannya, perusahaan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan cinta yang mereka berikan kepada grup dan artis tersebut selama masa jabatannya.

Selain itu, mereka juga membahas bahwa karena Takahashi adalah satu-satunya anggota asing di grup tersebut, dia telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dan akan berpisah dengan manajemen.

Mereka menambahkan bahwa Rocket Punch akan berlanjut sebagai grup beranggotakan lima orang dan meminta para penggemar untuk menunggu comeback mereka. Pernyataan tersebut juga mengatakan bahwa keputusan artis tersebut untuk berpisah dengan perusahaan tersebut adalah keputusan bersama dan mendoakan yang terbaik untuk usahanya di masa depan.

Lebih Lanjut Tentang Takahashi Juri Dan Rocket Punch

Rocket Punch adalah grup beranggotakan lima orang yang dibentuk oleh Woolim Entertainment pada tahun 2019.

Anggota grup tersebut antara lain Yeonhee, Suyun, Yunkyoung, Sohee, dan Dahyun. Mereka memulai debut mereka dengan album mini Pink Punch bersama dengan video musik untuk judul lagu, Bim Bam Bum. Selanjutnya, grup ini merilis album mereka Red Punch dan Blue Punch.

Pada tahun 2011, perjalanan Takahashi Juri menjadi sorotan dimulai dengan perannya sebagai trainee generasi ke-12 AKB48, sebuah momen penting yang membawanya menuju ketenaran.

Pada bulan Maret 2012, ia diperkenalkan ke publik sebagai bagian dari AKB48 Tim 4. Namun, pada tahun 2018 kehadirannya benar-benar melampaui batas, memikat penonton di Korea dengan penampilannya di acara kompetisi realitas acara survival Mnet, Produce 48, yang mana dia mendapat pengakuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *