SungjaeCreated by CSyirui

Yook Sung Jae dari BTOB bersiap untuk comebacknya yang sangat ditunggu-tunggu sebagai solois. Sebelumnya, pada bulan Maret penyanyi ini mengumumkan comebacknya, namun tanggal rilisnya belum diumumkan pada saat itu. Pembaruan terkini dari agensinya saat ini memberikan informasi lebih lanjut tentang jadwal rilis album solonya yang akan mendatang.

Album Comeback Solo Sungjae BTOB Menampilkan Spektrum Musik Penyanyi Yang Beragam

Pada tanggal 17 April, sebuah outlet media Korea melaporkan bahwa agensi Sungjae saat ini, IWill Media, mengumumkan bahwa album comebacknya dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 9 Mei. Meskipun nama albumnya belum diumumkan, kabar terbaru ini telah memicu kegembiraan di kalangan para penggemar. ini akan menjadi kembalinya dia sebagai solois dalam empat tahun.

Pada hari ini, agensi lebih lanjut mengungkapkan bahwa album barunya berjanji untuk menghadirkan sisi beragam dari Sungjae, melampaui genre dan gaya. Kehebatan vokalnya sudah dipamerkan melalui lagu-lagu cover di channel YouTube-nya.

Selain itu, IWIill Media meminta para penggemar untuk tetap bersabar dan menaruh perhatian pada upaya mendatang para anggota BTOB, menjanjikan gambaran sekilas tentang gaya musiknya yang telah didefinisikan ulang.

Khususnya, ini akan menandai perilisan musik pertamanya di bawah agensinya saat ini. Pada November 2023, bersama Peniel, Changsub, Minhyuk, EunKwang, dan Hyunsik, dia juga berpisah dengan CUBE Entertainment dan kemudian menandatangani kontrak dengan IWill Media.

Pada tanggal 2 Maret 2020, Sungjae merilis album debut solonya YOOK O’CLOCK. EP ini menampilkan pemeran utama Come With The Wind dan keenam lagu dari proyek solo digitalnya di tahun 2019, 3 x 2 = 6. YOOK O’CLOCK menampilkan vokal yang kuat dan nada hangat dari penyanyi tersebut, yang telah memberikan kontribusi besar bagi kesuksesan karier musiknya.

Sekilas Mengenai Yook Sung Jae

Pada tahun 2012, Yook Sung Jae memasuki dunia K-pop sebagai anggota BTOB, boy band beranggotakan tujuh orang yang dibentuk oleh CUBE Entertainment. Berangsur-angsur selama bertahun-tahun, ia menarik perhatian penggemar, karena pesona visualnya dan kecakapan vokalnya yang tak tertandingi.

Selain menjadi idola K-pop, ia juga membangun pijakan yang kuat sebagai aktor K-drama, menunjukkan kemampuan aktingnya yang cermat. Beberapa penampilan layarnya yang terkenal termasuk Reply 1994 (2013), Guardian: The Lonely and Great God (2016), Mystic Pop-up Bar (2020), The Golden Spoon (2022), dan K-drama populer lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *